DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Kandungan dan Manfaat MORESKIN Anti Acne

MORESKIN Anti Acne merupakan salah satu produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN. PT Natural Nusantara (NASA) menghadirkan krim ini sebagai solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat. MORESKIN Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.

Jerawat bisa dialai oleh siapa saja baik wanita maupun pria. Keberadaan jerawat ini sangat mengganggu penampilan. Penampilan Anda menjadi tidak sempurna Terlebih jika jerawat yang sedang membesar, ia akan sulit disamarkan sekalipun dengan bedak atau concealer.

Cobalah untuk mencari solusi untuk menghilangkan jerawat dengan tepat bukan hanya menutupinya saja. Menghilagkan jerawat dengan sembarangan juga tidak disarankan. Karena akan memperparah kondisi jerawat tersebut, jerawat akan meradang dan noda bekas jerawat akan lebih sulit untuk dihilangkan.





Hampir semua orang pernah mengalami permasalahan tentang jerawat. Terlebih bagi mereka yang melewati masa pubertas dimana terjadi perubahan hormon yang signifikan didalam tubuh dan menjadi sumber kenapa jerawat mudah muncul di beberapa bagian tubuh khusunya wajah. Lalu apa itu jerawat? Jerawat atau yang dikenal sebagai acne vulgaris dalam bahasa medis adalah sebuah kondisi dimana akan muncul bintik-bintik dipermukaan kulit ruam disebabkan oleh folikel rambut yang tersumbat akibat adanya kut mati dan minyak sehingga mengakibatan peradangan.

FAKTOR YANG MENINGKATKAN RESIKO MUNCULNYA JERAWAT

HORMON

Kadar hormon menjadi salah satu penyebab kenapa jerawat bisa muncul diwajah dan bagian tubuh lain seseorang.  Khususnya saat seseorang memasuki masa remaja ,saat itu pula seseorang akan mengalami perubahan hormon. Androgen atau yang lebih dikenal hormon seksual akan meningkat saat seseorang masuk dalam fase pubertas saat remaja. Beberapa jenis obat juga mengandung ordagen didalamnya, maka biasakan untuk mengkonsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum konsumsi obat tertentu dengan jangka panjang agar bisa mengatisipasi  permasalahan jerawat.

KONSUMSI OBAT JENIS TERTENTU

Beberapa jenis obat yang mengandung androgen akan meningkatkan resiko munculnya jerawat seperti beberapa jenis obat kontrasepsi. Namun,obat yang mengandung kortikosteroid dan litium juga akan memicu munculnya jerawat.

GENTIKA

Genetika atau faktor keturunan menjadi faktor munculnya jerawat. Orang tua akan mewariskan jenis kulit dan hormon kepada anak/ keturunannya. Maka, jika anda memiliki orang tua yang mempunyai permasalahan jerawat khusunya dikala masa pubertas hingga dewasa awal. Besar kemungkinan, anda juga akan memiliki permasalahan yang sama.

GESEKAN PADA KULIT

Gesekan pada kulit  bisa saja terjadi tanpa kita sadari. Dalam kondisi tidur, besar kemungkinan kulit akan mengalami tekanan atau gesekan dalam kurun waktu yang cukup panjang. Posisi tidur miring lebih berpotensi untuk memicu munculnya jerawat akibat dari kulit wajah yang terkena gesekan  atau tekanan dalam waktu yang lama. Selain itu, penggunaan benda-benda yang rawan terkena kontak langsung dengan kulit wajah seperti ponsel, helm, dan lainnya yang penuh dengan bakteri pemicu jerawat.

STRESS

Di era yang serba modern ini tentu saja kita akan dituntut untuk melakukan segala sesuatu lebih ceoat dan profesional dengan orientasi hasil yang maksimal tentunya. Tekanan yang berat pasti melengkapi aktivitas sehari-hari dan rawan menjadi penyebab stres.  Stress akan mengakibatkan jerawat anda menjadi lebih parah.

MORESKIN Anti Acne untuk Menghilangkan Jerawat

MORESKIN Anti Acne diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jerawat. Aman digunakan dan khasiatnya luar biasa untuk mengobati jerawat. Berbeda dengan krim lain dipasaran yang berbahan dasar kimia, krim ini diramu dari bahan - bahan alami herbal berkualitas dan telah terbukti aman untuk megobati jerawat. MORESKIN Anti Acne  ini terdiri dari bahan-bahan berkualitas  yang diproses dengan proses pembuatan yang bersih dan dapat dijamin kebersihannya. Produk NASA merupakan produk berbahan herbal alami/ organik sehingga sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya. Selain itu tidak menimbulkan kecanduan , telah memperoleh ijin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.

Manfaat MORESKIN Anti Acne


Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

Kandungan Bahan MORESKIN Anti Acne

  • Calophyllum tacamahaca seed oil
  • Ethanol
  • Carbomer
  • Allatoin
  • Triethanolamine
  • Disodium edta
  • Salicyc acid
  • Propylparaben
  • Centella asiatica extract
  • Perfume
  • Aqua

  Cara Pakai MORESKIN Anti Acne

  • Sebelumnya pastikan wajah Anda benar-benar bersih
  • Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
  • Oleskan rutin setiap pagi dan malah hari

MORESKIN Anti Acne tersedia dalam kemasan 20gr dengan nomor izin edar resmi dari BPOM : POM NA 18170102567 

PEMESANAN/ INFO LEBIH LANJUT

HUBUNGI

0852 2595 9595

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan dan Manfaat MORESKIN Anti Acne"

Posting Komentar