DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Pencegahan Kanker Sejak Dini Dengan Curcumed

Berikut merupakan beberapa langkah untuk Pencegahan Kanker sejak dini. Dengan mengkonsumsi makanan sehat dan juga mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

1. Jaga Berat Badan yang Sehat
 Ilmuwan telah menunjukkan bahwa selain berhenti merokok, menjaga berat badan yang sehat adalah hal terpenting berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kanker.
Menjaga berat badan Anda dalam rentang yang sehat (18,5<BMI<23) membantu mengurangi risiko penyakit kronis dan beberapa jenis kanker. Misalnya, kanker payudara (bagi wanita pasca-menopause), kanker kolorektal, dan kanker kerongkongan. 


2. Makanlah Lebih Sedikit Makanan Padat Energi

 Semua makanan mengandung energi (kalori). Beberapa makanan mengandung lebih banyak energi jika dibandingkan dengan jenis makanan lain yang memiliki berat yang sama. Misalnya, sepotong kue cokelat 100 gram mengandung kalori hampir 10 kali lebih banyak daripada apel 100 gram. Makanan yang mengandung banyak kalori dikenal sebagai makanan padat energi. Makanan-makanan ini cenderung tinggi lemak dan/atau gula dan dapat menyebabkan peningkatan berat badan.



3. Makanlah lebih banyak Makanan Nabati

 Makanan dari tumbuhan (seperti gandum utuh, produk kacang, buah-buahan, dan sayuran) dapat mengurangi risiko terkena kanker tertentu. Alasannya adalah karena makanan nabati memiliki energi yang lebih rendah dibandingkan dengan makanan lain; sehingga membantu kita menjaga berat badan.
Selanjutnya, bahan fitokimia dapat membantu mencegah kerusakan sel yang dapat menyebabkan kanker. Tak kalah pentingnya, vitamin dan mineral dari makanan nabati dapat memperkuat kekebalan dan menjaga tubuh kita tetap sehat; kandungan serat yang tinggi dalam makanan nabati sangat baik untuk sistem pencernaan kita.
Kiat untuk makan lebih banyak makanan nabati:
  • Targetkan untuk makan 5 porsi sehari, setiap hari: Buah-buahan dan sayuran kaya akan vitamin dan mineral, dan merupakan sumber serat yang baik.
  • Ketika menyiapkan makanan Anda, cobalah untuk mengisi setidaknya 2/3 piring Anda dengan sayuran, produk gandum utuh, kacang-kacangan atau lentil, dan sereal.

4. Kurangi Mengkonsumsi Daging

 Menurut WCRF, sekitar 10% dari kasus kanker usus di Inggris dapat dicegah melalui pengurangan jumlah daging olahan yang kita makan. Ada juga bukti kuat yang menghubungkan makan banyak daging merah dengan kanker usus.
Jadi, untuk mengurangi risiko terkena kanker, kita harus makan tidak lebih dari 500 gram (berat daging setelah dimasak) daging merah (misalnya daging babi, daging sapi, dan domba) per minggu, dan menghindari daging olahan (misalnya ham, hot dog, sosis, dan daging kalengan).
*500 gram daging masak adalah sekitar 750 gram daging mentah.
ATAU
Daging masak yang berukuran sebesar telapak tangan adalah sekitar 90 gram
5. Kurangi Konsumsi Alkohol

Alkohol dikaitkan dengan peningkatan risiko sejumlah kanker, misalnya kanker mulut dan kerongkongan, kanker usus besar, dan kanker hati (American Institute for Cancer Research, 2009). Untuk tujuan pencegahan kanker, kami menyarankan untuk tidak minum alkohol sama sekali jika memungkinkan. Namun, jika dikonsumsi, minuman beralkohol harus dibatasi dua gelas sehari untuk pria dan satu gelas untuk wanita

*Satu minuman standar:
  • Bir 250 ml (3-5% ABV)
  • Anggur 125 ml (12-13% ABV)
  • Spirit 25 ml (40% ABV)

6. Makan Lebih Sedikit Garam

 Mengkonsumsi terlalu banyak garam dapat membahayakan kesehatan kita, meningkatkan risiko terkena kanker perut, serta tekanan darah tinggi. Garam dikaitkan dengan 14% kanker perut di Inggris. Sodium adalah komponen garam. Untuk mengetahui berapa banyak garam yang terkandung dalam makanan, kalikan kandungan sodium dengan 2,5.
Asupan garam harian kita harus kurang dari 6 g (sodium 2400 mg) (~ 1 sendok teh garam/hari)
Berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda mengurangi asupan garam:
  • Kurangi asupan garam secara bertahap, kemudian pada akhirnya hilangkan tambahan garam seluruhnya. Anda tidak perlu menambahkan garam saat memasak atau menyajikan makanan di atas meja.
  • Periksa label makanan dan pilih makanan dengan kandungan sodium yang lebih rendah.
  • Cobalah untuk menyiapkan makanan dari awal, gunakan bumbu dan rempah sebagai ganti garam untuk penyedap.
  • Gunakan daging segar daripada daging olahan.
  • Batasi jumlah makanan ringan asin, pilih makanan alternatif.
  •  



7. Suplemen
 Sering kali, kami mendorong masyarakat untuk mencapai semua kebutuhan nutrisi mereka melalui asupan makanan biasa. Mengkonsumsi beraneka jenis makanan dalam seminggu seharusnya sudah cukup untuk mendapatkan semua jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Jika Anda harus minum suplemen, pastikan Anda memahami mengapa Anda meminumnya.
8. Konsumsi CURCUMED 

Curcumed merupakan produk herbal yang di formulasikan secara khusus untuk pencegahan, pengobatan,dan pemulihan kesehatan bagi penderita kanker, tumor, kista, peradangan, gangguan pencernaan dan immunotherapy.


Curcumed mengandung bahan-bahan alami seperti Curcuma Mangga, Curcuma Zedoaria, dan Annona Muricata. Kandungan senyawa aktif dalam dua Curcuma tersebut antara lain Curcumin, Curcuminoid, dan RIP (Ribosome Inacting Protein). Senyawa tersebut bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan dan mematikan sel kanker dengan menonaktifkan intisel kanker. Golongan Curcumin sangat efektif untuk mengatasi peradangan dan pengurangan rasa nyeri. Bahan Annona muricata memiliki senyawa Acetogenin yang mampu menghambat pertumbuhan dan pembelahan sel kanker sehingga tidak dapat berkembang dan sekaligus meningkatkan pembuangan sel-sel kanker yang sudah mati.



MANFAAT CURCUMED :

  1. Membantu mencegah dan membunuh tumor/ kanker/ benjolan
  2. Membantu mengatasi peradangan rahim dan infeksi mulut rahim
  3. Membantu mengatasi nyeri haid, keputihan dan kista
  4. Membantu mengatasi gangguan saluran pencernaan, maag dan peradangan


KOMPOSISI CURCUMED :

  • Annona Murcata Folium             : 300mg
  • Curcuma Mangga Rhizome        :225mg
  • Curcuma Zedoaria Rhizome       : 225mg 


Atasi kanker sejak dini dan gunakan produk herbal secara teratur!
Untuk mendapatkan CURCUMED anda dapat menghubungi 0852 2595 9595 An. Ari NASA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencegahan Kanker Sejak Dini Dengan Curcumed"

Posting Komentar